CURHAT Menebar Manfaat

Bisnis MLM Wisata hati Ustadz Yusuf Mansur

Ingin memiliki bisnis online yang halal adalah impianku selama ini, karena yang aku cari adalah keberkahan hidup. Aku ingin hidup berkah di dunia dan akhirat.. Alhamdulillah akhirnya aku dipertemukan Alloh SWT. dengan  Bisnis online Syariah.

Ini adalah pengalaman aku yang sangat berkesan dalam mencari bisnis online. Awalnya aku cuma daftar aja.....tapi setelah beberapa hari aku berkunjung ..... Bisnis online Syariah ini aku lihat perkembangan membernya cepat...semakin hari membernya semakin banyak......lalu aku putuskan untuk JOIN dengan transfer ke bank-nya admin......alhamdulillah sehari setelah aktifasi aku cek di situs www.e-miracle.com.... aku sudah dapat dua member.

 

  Bisnis online Syariah bukan hanya sekedar untuk mendapatkan uang tetapi juga sebagai sarana ibadah. 

Bisnis online Syariah menurut aku memberi kontribusi bagi kesejahteraan bersama.....ini selaras dengan misi Islam... menjadi rahmatan lil'alamiin.... Alhamdulillah aku menemukan  Bisnis online Syariah yang 70 % keuntungannya untuk sedekah.......

Menurut aku bisnis MLM ini dahsyat. Pernah aku dapat member 60 hanya dalam dua bulan!!!. Sungguh DAHSYAT!!!!. Dan sampai hari ini terus dan terus bertambah. Kini aku menjadi mantap untuk terus melakukan Bisnis online Syariah.

 


 

 

Bisnis online Syariah tidak menjanjikan untuk mencari kekayaan dengan cara instan. . Bisnis online Syariah perlu usaha  untuk mempromosikan bisnisnya. seperti bagaimana meningkatkan traffic pengunjung, yaitu bagaimana caranya BLOG kita (atau WEB Site) sering dikunjungi . Ibarat Toko yang menjual suatu barang dagangan, jika tidak ada orang yang mengunjungi toko tsb, tentu pemilik toko itu juga tidak akan dapat menghasilkan uang bukan..?? Nah, dalam bisnis Online, sebuah BLOG/Website itu adalah ibarat Toko kita . Jadi kita harus menciptakan Traffic dulu, supaya BLOG/website kita banyak dikunjungi orang, jika sudah banyak dikunjungi orang, otomatis peluang untuk menghasilkan Uang semakin terbuka lebar.


.


Info Bisnis:
bisnis e-miracle ASLI bersama Joinsyariah.com
1 Komentar untuk "Bisnis MLM Wisata hati Ustadz Yusuf Mansur"

misi misi gan mau share nih peluang bisnis tiket.
www.kiostiket.com

Back To Top