CURHAT Menebar Manfaat

Diskon Dahsyat dipaksa Ditutup! !!!

ARTIKEL SEBELUMNYA AKU BUAT PROMOSI dalam rangka menyambut Tahun Baru 2013 ....... yaitu aku memberi kesempatan seluas-luasnya kepada pengunjung blog "curhat" untuk menjadi member INFODAHSYAT ........makanya aku memberi DISKON DAHSYAT sebesar 50 %.......Jadi hanya perlu biaya buat sponsor Rp 100.000,- dan biaya Admin Rp.50.000,- dan itu aku berlakukan hingga tanggal 30 Januari 2013....TAPI....tiba-tiba Admin menghapuskan diskon tanggal 6 Januari 2013 kemarin...........
Jika pada hari-hari biasa prospek aku perlu biaya Rp.250.000,- untuk menjadi member INFODAHSYAT ...karena ada diskon.... hanya perlu Rp.150.000,- saja …..Aku betul-betul nggak enak......sudah banyak prospek aku yang membaca promo tsb……….
Jadinya lewat tulisan ini aku masih tetap memberi kesemapatan kepada Anda.....sampai tanggal tersebut.....TAPI Syaratnya BIAYA JOIN HARUS DITRANSFER TERPISAH (Jangan Titip Admin!!!)......Makanya jangan sia-siakan kesempatan langka ini…. Tunggu apa lagi!!!! Ayo ikuti INFODAHSYAT!!!...... sekarang juga klik di sini
0 Komentar untuk "Diskon Dahsyat dipaksa Ditutup! !!!"
Back To Top