CURHAT Menebar Manfaat

Dunia Mimpi

Saya dipilih oleh Orang Tua saya menjadi direktur di perusahaan keluarga saya. Saya sebagai anak pertama di keluarga saya dianggap mampu menjalankan perusahaan. Pengalaman belasan tahun bekerja di perusahaan orang lain akan menjadi bekal untuk mengendalikan perusahaan kami.

Sebagai direktur saya mengarahkan anggota untuk memiliki visi dan misi. Visi perusahaan kami adalah "menjadi perusahaan yang terkenal di
kota tempat kelahiran saya". Ini adalah visi yang awal dan akan saya revisi pada saat saya sudah mencapainya. Misi perusahaan kami adalah:
1. Menyediakan produk yang murah tetapi tetap mempertahankan mutu.
2. Promosi produk melalui "MLM" yaitu Mulut lewat Mulut.
3. Memberi kontribusi sosial dan ekonomi kepada masyarakat sekitar perusahaan.
4. Menjadikan perusahaan sebagai sarana ibadah sehingga perusahaan ini berusahan untuk menjalakan prinsip syariah
5. Menjadikan perusahaan sebagai sarana untuk mempersatukan keluarga dan menciptakan terjadinya sinergi yang kuat.
Misi ini pun akan saya revisi kelak di kemudian hari, jika ada yang kurang akan saya tambahkan dan jika ada yang kurang relevan akan saya hilangkan.

Kemampuan saya dalam sistem manajemen mutu syariah saya terapkan untuk mengendalikan perusahaan saya. Komitmen terhadap mutu dan syariah menjadi prioritas utama perusahaan kami. Dengan komitmen terhadap mutu membuat kepercayaan pelanggan pada produk kami tetap terjaga yang pada akhirnya menjadikan pelanggan puas. Komitmen pada syariah menjadikan setiap aktivitas kami menjadi ibadah sekecil apapun bentuknya. Tunduk akan syariah menyampaikan kami pada Ridho Allah untuk bahagia Dunia dan Akhirat.

Perusahaan kami sudah maju. Setiap anggota perusahaan merasakan kemajuannya masing-masing dengan hidup sejahtera. Saya sebagai pimpinan persahaan merasa bahagia telah menjadi jalan untuk kebahagiaan anggota perusahaan. Saya bersyukur bisa memberdayakan orang. Kontribusi setiap orang dihargai. Masyarakat di sekitar merasa dibantu karena menjadi jalan untuk mencari nafkah. Keluarga besar kami menjadi keluarga kaya, uang melimpah, ibadah menjadi tidak terbatas.

Saya sebagai pimpinan perusahaan kini telah memiliki rumah mewah di perumahan real-estate dengan mobil sedan mercedes terbaru berwarna silver sebagai pribadi untuk pergi ke kantor. Keluarga cukup menggunakan Honda-CRV terbaru berwarna merah metalik. Saya memiliki uang yang melimpah. Kebiasan berzakat, berinfak, dan bersedekah menjadi tidak terbatas. Saya bahagia bisa menjadi jalan rezeki bagi banyak orang.

Saya beribadah dengan tekun dan sungguh-sungguh sebagai wujud syukur saya kepada Alloh SWT. Saya menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekah bersama Istri dan keluarga besar saya. Saya juga mengajak anggota perusahaan untuk beribadah haji secara bergilir.

Pendidikan adalah prioritas bagi keluarga saya. Saya menyekolahkan anak saya ke sekolah terkenal menurut keinginan saya dan anak saya untuk meraih ilmu yang bermanfaat dunia akhirat. Saya sangat bahagia memiliki anak yang ilmu Agama dan Teknologi. Saya sangat bersyukur bisa menyekolahkan anak-anak anggota perusahaan kami sehingga mereka merasa bangga bisa meneruskan perjuangan untuk memajukan perusahaan. Kebiasaan saya belajar, membaca, membeli buku yang bermutu menjadi sangat luas. Koleksi buku saya banyak. Saya membuat perpustakaan pribadi untuk perusahaan kami. Saya menjadi penulis, membuat buku, menuangkan pengalaman keberhasilan saya, menjadi motivator, penyemangat untuk meraih ilmu dan kemamapuan diri beribadah dan berbisnis dalam Ridho Alloh SWT.

Tag : Dunia Mimpi
0 Komentar untuk "Dunia Mimpi"
Back To Top