CURHAT Menebar Manfaat

Titik-Titik Pemijatan pada Terapi Penyembuhan Sakit Kepala

Yang menjadi keinginan aku adalah setiap Artikel yang aku tulis benar-benar pengalaman nyata aku. Alasannya adalah aku bisa menulis dengan lancar karena tidak perlu berpikir keras. Selain itu kalo itu berupa ilmu, bisa langsung dipraktekkan oleh siapa saja yang sedang menghadapi hal yang sama dengan aku. Jadi.. kalo gitu jika aku menulis tentang satu penyakit lantas aku harus sakit dulu?.....Tentunya tidak begitu….bisa saja pengalaman orang lain yang sakit dan aku bisa menjadi jalan kesembuhan baginya mungkin itu menjadi pengalaman yang bisa dibagikan juga kepada Anda , para pembaca. Iya kan?...Baiklah itu mungkin lain kali aja. Tapi kali ini memang pengalamanku sendiri.

Alhamdulillah Alloh memberi aku badan yang sehat. Memang aku jarang sekali sakit. Dan jika aku sakit, itu adalah sakit-sakit biasa saja. Aku sebisa mungkin memilih untuk melakukan terapi tradisional dibanding harus meminum obat kimia. Anda sudah tahu alasannya bukan? (lihat artikel Titik-Titik Pemijatan Untuk Penyembuahn sakit Gigi). Juga mengenai sakit kepala yang aku alami kali ini. Baiklah begini ceritanya:

Kejadiannya Tanggal 7 Juni 2011. Siang itu aku dapat telpon supaya aku pergi ke Tasik untuk suatu urusan. Jam 13.00 dengan terburu-buru aku pergi . Sampai di Tasik jam 16.30. Waktu aku diperjalanan aku enggak merasa apa-apa, itu mungkin karena aku saking seriusnya nyetir…Tapi setelah sampai… aku merasa kepalaku sakit…dan perutku teras mual…. Oooooh.. ternyata aku baru ingat bahwa aku belum sempat makan siang….. seperti biasanya kalo aku sakit kepala, aku biasa melakukan terapi pijat yang aku lakukan sendiri…titik-titik pemijatan untuk penyembuah sakit kepala itu aku ingat betul yaitu:

Pai Hui : letaknya persis di tengah-tengah tempurung kepala. Untuk menyembuhkan kepala merasa berat, cekot-cekot.

Mi Ze : di samping kepala, bila menggigit gigi, ada otot yang mengeras, di situlah untuk menyembuhkan separus kepala merasa sakit.

Tien Cu : di belakang kepala bagian bawah rambut, di sebelah luar kanan kiri otot besar, untuk menyembuhkan sakit kepala bagian belakang.

Selain itu masih ada titik-titik Ci Ce pada ujung kerutan lipat siku bagian luar. Dan Kun lun (di belakang mata kali bagian luar). Ke dua titik itu bisa menyembuhkan sakit kepala, karena jalur meridian melewati kedua titik itu.
Aku kemudian melakukan terapi dengan memijit-mijit titik-titik tadi…..Alhamdulillah sakitku berkurang…. Dan aku pun segera cari tempat makan…. Meskipun agak meras mual dan kurang selera makan, aku paksakan untuk makan…….Alhamdulillah …..sakit kepalaku lenyaaaaap…..

Dalam sebuah buku mekatakan bahwa sakit kepala bisa disebabkan oleh beberapa hal yaitu oleh:
1.Virus
2.Kelelahan, perubahan cuaca, ketegangan dan juga telat makan.

Untuk sakit kepala yang disebabkan oleh yang nomor dua (2)  itulah yang bisa disembuhkan oleh pemijatan… Nah kalo yang disebabkan oleh Virus apa bisa?.

Pada dasarnya sakit kepala itu adalah sinyal dari otak bahwa otak kekurangan oksigen… Banyak sumber menyebutkan terapi yang mudah dan murah bisa menjadi jalan agar sembuh dari sakit kepala adalah dengan Terapi Air Putih biasa. Tetapi dengan Terapi air putih Plus akan membantu mempercepat kesembuhan. Kenapa begitu?. Karena Terapi air putih Plus menggunakan air beroksigen (Oxygenated water) pengganti air putih biasa untuk suplemen oksigen. Oxygenated water menurut Dr. Pakdaman, dapat diserap melalui proses diffusi dan osmosis yang terjadi di sel-sel perut dan usus besar dan akan sampai ke sistem peredaran darah melalui pembuluh vena dengan  kinerjanya yang sama seperti oksigen yang diserap paru-paru. Kemudian sel darah yang “kaya oksigen” menjadi tempat yang tidak aman bagi virus dan microorganisme penyebab penyakit (pathogen) termasuk virus penyebab sakit kepala. 

Microorganisme Pathogen hidupnya anaerob (tidak memerlukan oksigen). Jadi ketika lingkungannya banyak oksigen, pathogen akan mati. Oleh karenanya dengan terapi air putih plus bisa menjadi jalan obat bagi  kedua penyebab sakit kepala. Aku merekomendasikan pada Anda untuk mencoba Energze Water untuk Terapi Air Putih Plus.Semoga Anda juga yang lagi sakit kepala mendapat kesembuhan yang sempurna. Amiin.





Atau Hubungi Agen EnergzeWater Kami DISINI
2 Komentar untuk "Titik-Titik Pemijatan pada Terapi Penyembuhan Sakit Kepala"

Terima kasih, ketika istri saya sakit kepala, saya coba memijit di titik-titik tersebut dan Alhamdulillah sembuh. Teruskan memberi info yang bermanfaat melalui blog anda ini.

Back To Top