CURHAT Menebar Manfaat

Cara Bisnis Online dari Nol

.


Jika Anda yang punya pertanyaan berikut ini:

"Bagaimana sich memulai bisnis online?"
"Terus bisnis apa yang akan kita jalankan?"
"Ilmu/pengetahuan apa yang harus kita miliki?",
dan "Berapa modal untuk memulai bisnis?".

Maka Anda sebaiknya terus membaca artikel saya ini.
Saya tahu, Anda pasti sedang bingung, mau memulai bisnis online tetapi belum tahu harus mulai dari mana dulu.
Oke saya hanya punya waktu yang singkat, jadi penjelasannya juga singkat. Begini :


1. Sekarang tentukan Bisnis apa yang akan Anda jalankan. Tentukan Produk apa yang mau Anda jual? . Jika belum ada, Anda bisa memjual produk orang lain atau istilahnya reseller / afiliasi. Afiliasi ini, ada yang gratis dan ada pula yang bayar.:

GRATIS:
Program Afiliasi sudah sangat umum digunakan di internet dan salah satu cara sederhana bagi Anda pemilik website atau blog untuk mendapatkan tambahan penghasilan. Dengan Afiliasi, Anda membantu menghasilkan penjualan dengan hanya memperkenalkan sebuah produk dan sebagai imbalannya Anda menerima pembayaran komisi. Yang saya sarankan adalah produk ecoBall berikut ini:

EcoBALL

BAYAR:
Kalo yang bayar, pilih dulu yang MURAH, JELAS produknya , SEDERHANA sistemnya, dan tentunya HALAL. Artinya tidak menipu dan merugikan orang lain. Ada beberapa produk yang menawarkan WEB replika bagi Anda, sehingga Anda tidak usah lagi membuat website sendiri dan Anda tidak perlu menguasai ilmu/pengetahuan tentang pemrograman untukl WEB. Ini ada produk yang saya sarankan untuk Anda ikuti:



2. Anda wajib punya BLOG (yang GRATIS), walaupun kontenya sederhana tetapi itu adalah sarana bagi Anda untuk mempromosikan Bisnis Anda. Atau Anda harus punya WEB SITE sendiri (tetapi yang ini harus ada biaya yang Anda keluarkan!)

3. Ciptakan Traffic !, yaitu bagaimana caranya BLOG Anda (atau WEB Site) sering dikunjungi . Ibarat Toko yang menjual suatu barang dagangan, jika tidak ada orang yang mengunjungi toko tsb, tentu pemilik toko itu juga tidak akan dapat menghasilkan uang bukan..?? Nah, dalam bisnis Online, sebuah BLOG/Website itu adalah ibarat Toko tadi. Jadi Anda harus menciptakan Traffic dulu, supaya BLOG/website Anda banyak dikunjungi orang, jika sudah banyak dikunjungi orang, otomatis peluang untuk menghasilkan Uang semakin terbuka lebar.
4. Mulai Praktekkan Sekarang!. Jangan menunda-nunda kesempatan. Lakukan 3 hal di atas sekarang juga!.

Semoga Anda sukses berbisnis Online, sukses di Dunia dan juga di Akhirat. Amiin.
Sampai jumpa di artikel selanjutnya...


Info Bisnis:


Technorati Profile
0 Komentar untuk "Cara Bisnis Online dari Nol"
Back To Top