CURHAT Menebar Manfaat

Pengusaha Sukses

Perasaan saya saat ini sungguh bahagia luar biasa, karena mendapat penghargaan dari Bapak wali kota Tasikmalaya sebagai pengusaha yang sukses. Menurut beliau, saya sukses bukan hanya bisa memajukan perusahaan dengan keuntungan saat ini Rp. 3 miliar per bulan, juga berhasil memajukan perekonomian masyarakat di sekitar perusahaan.

Yang paling berbahagia saat ini tentunya para karyawan, karena perusahaan mampu mengganji paling rendah 3 X UMR per bulan. Karyawan-karyawan perusahaan saya hidup sejahtera dan bahagia. Mereka menjadi lebih semangat dan antusias untuk bekerja lebih produktif untuk memajukan perusahaan hingga keuntungan bertambah berlipat-lipat.

Masyarakat di sekitar merasa senang dengan adanya perusahaan saya, karena tingkat ekonomi mereka meningkat. Mereka mendapat penghasilan dari penyediaan tempat kost, berjualan atau menjadi mitra perusahaan dalam pengelolaan limbah perusahaan. Kesehatan mereka terjamin karena mendapat pengobatan gratis dari dokter di klinik perusahaan saya.

Kehidupan beragama menjadi lebih bergairah, karena perusahaan memcurahkan perhatian bagi pengembangan sumber daya manusia lewat sentuhan spiritual/ keberagamaan karyawan. Perusahaan memberi sarana dan waktu yang cukup untuk menjalankan ibadah. Karyawan bekerja dengan sepenuh hati dan ikhlas karena Alloh SWT semata-mata dalam rangka beribadah, menafkahi keluarga dan saling berbuat kebaikan.

Perusahaan saya juga menitikberatkan pada profesionalisme, karyawan dibimbing untuk mencintai pekerjaan, senang mengembangkan keterampilan personal, dan sukarela membimbing dan mengarahkan karyawan untuk sama-sama maju. Perusahaan sangat serius pada kedisiplinan menjalankan prosedur yang telah disepakati dengan baik. Karyawan tekun mengamati, mencatat dan mengajukan usulan untuk perbaikan sistem/ prosedur perusahaan agar lebih efektif dan efisien. Penghargaan terhadap pendapat atau usulan yang baik mendapat prioritas utama dalam memotivasi karyawan untuk mengembangkan kreatifitas bagi kemajuan perusahaan.

Produk dengan mutu yang handal membuat para pelanggan tidak hanya puas, tetapi juga setia terhadap perusahaan saya dan produknya. Kepercayaan dan kesetiaan pelanggan membuat saya lebih semangat untuk membuat inovasi-inovasi baru terhadap produk dan pelayanan kepada pelanggan. Kepercayaan dan kesetiaan pelanggan membuat penghasilan perusahaan meningkat dan pesatnya pertumbuhan perusahaan. Inovasi-inovasi baru membuat jumlah pelanggan bertambah dan berpindah untuk memilih produk perusahaan saya.

Alhamdulillahi-robbil-’alamiin, semua ini adalah bentuk rasa syukur saya kepadaMu yaa Alloh atas karunia Engkau berikan kepada saya. Ampunilah saya yaa Alloh, jadikanlah kami yaa Alloh menjadi orang-orang yang selalu ikhlas, sabar dan bersyukur. Amiin.
Tag : Dunia Mimpi
0 Komentar untuk "Pengusaha Sukses"
Back To Top