CURHAT Menebar Manfaat

Curhat di Blog CURHAT

.

Benar sekali kata orang, ternyata menunggu itu sangat membosankan. Satu jam terasa seminggu. Ini aku alami saat aku sedang “mendownload” file mengenai EFT. Ukuran file-nya tidak terlalu besar cuma 44,1 MB, tetapi berhubung internetnya lelet, ya jadinya lama. Makanya sambil menunggu aku buat curhat di blog CURHAT aku…..

Satu saat aku kepengen punya modem yang canggih yang kalo aku pake download bisa cepet. Jadi nggak perlu lama-lama nunggu. Tapi ngomong-ngomong ada nggak sih yang harganya murah, maksudku yang biaya internetannya murah?. Jadi selain bisa banyak menghemat waktu juga menghemat uang.

Sekarang sih aku internetan pake HP Sony Ericsson 501-i dan kartu im3. Dari segi biaya aku pikir harga pulsa im3 GPRS paling murah. Cukup 5000 rupiah bisa internetan 250 menit. Sekarang tinggal cari modemnya yang murah tapi cepet.

Ada Hp Smart harganya 400 rb-an bisa juga dijadikan modem. Pulsanya juga murah, tapi kecpatannya bagaimana?. Kayaknya perlu dicoba tuh HP-Smart buat internetan.
BTW, nanti aku akan ceritain mengenai file yang aku download itu. Memang aku sedang mencari video tutorial bagaimana melakukan “tapping” dengan cara EFT. Cara ini kayaknya sekarang sedang ngetrend buat menghilangkan berbagai emosi negatif kita. Cotohnya buat menghilangkan trauma atau phobia, kebiasaan buruk seperti merokok, minum-minum (beralkohol) dll.Juga bisa menghilangkan mental block yang menghambat kemajuan kita.

Selama ini yang aku kenal buat menghilangkan hal-hal seperti itu adalah dengan Hypnotheray dan NLP. Sepertinya aku sekarang menemukan sesuatu yang lain dan aku ingin bisa menguasai teknik ini. Alhamdulillah ternyata sekarang ada SEFT (Spiritual _ Emotional Freedom Technique) yang ditemukan dan dikembangkan oleh Bapak Ahmad Faiz Zainudin. Dengan tidak terduga aku tiba di: Blognya SEFT (klik di sini untuk menyimak)

Terima kasih Yaa Alloh yang telah memudahkan aku dalam menempuh hidup ini. Semoga Engkau berkahi kehdupan beliau setiap saat.Amiin.

Technorati Profile
Tag : Curhat
0 Komentar untuk "Curhat di Blog CURHAT"
Back To Top