CURHAT Menebar Manfaat

Obat Kanker

Sedih rasanya jika aku mendengar ada teman, famili, atau siapa saja yang punya sakit kanker. Ingin rasanya aku berbuat sesuatu untuk mencarikan solusi buat mereka…. Dan tulisan ini mudah-mudahan berguna bagi mereka yang sedang mencari obat kanker.

Apa penyebab kanker?
Ada tiga penyebab kanker yang utama yaitu, Toksin, radiasi, dan asidosis ( dari obat-obatan tertentu dan salah makan atau  malnutrition).
pH tubuh asam  atau disebut juga asidosis disebabkan karena pH darah yang asam pula. Darah yang berfungsi mengikat dan mengangkut oksigen ke seluruh tubuh kemampuannya menjadi berkurang dalam kondisi asam. Dr. Otto Warburg dari Jerman mengatakan bahwa jika sebuah sel kehilangan 35 % oksigen selama 48 jam bisa menjadi kanker. Sel tubuh yang normal atau sehat memerlukan oksigen untuk proses respirasi untuk menghasilkan energi, akan tetapi ketika oksigen kurang yang terjadi adalah proses fermentasi agar sel bisa survive. Tidak seperti hasil proses respirasi oksigen yang secara biokimia bersih, hasil samping (waste) dari proses fermentasi ini berifat racun  (high toxicity) dan membuat sel bermutasi menjadi sel kanker seperti yang dikatakan Dr.Otto.

Bagaimana cara mengobati kanker?
Rahasia untuk melawan kanker sesugguhnya sudah diberikan Alloh SWT. secara gratis yaitu Oksigen. Mencukupi kembali sel-sel tubuh dengan oksigen akan menghentikan sel-sel kanker untuk tumbuh an berkembang. Pengobatan ini telah dilakukan oleh Dr. Budwig dan Dr. Otto untuk penyembuhan pasien-pasien mereka.

Kemudian agar pengobatan kanker efektif, wajib untuk penderita kanker mengembalikan pH tubuh (alkalizing)  ke tingkat kesetimbangan pH tubuh (pH 7,3 – 7,5). PH tubuh setimbang ini harus terus dijaga selama melakukan terapi. Oleh karena itu pola makan atau diet harus diterapkan kepada penderita kanker.
Ada beberapa makakan yang disarankan juga makanan yang dipantang bagi penderita kanker. Aturan diet bagi penderita kanker diantaranya adalah:
-    Konsumsi Gula Dilararng!!. Pakai jus anggur (murni) untuk pemanis
-    Hindari makan nasi putih, roti, tepung terigu.
-    Hidari lemak hewani
-    Tidak boleh makan salad an mayones
-    Tidak boleh mengkonsumi butter atau mentega
-    Konsumsilah jus buah dan sayuran yang segar (langsung dibuat) seperti : wortel, seledri, apel, bit merah, lemon, nanas,
-    Tiga kali sehari minum teh hangat, teh anggur, bisa tambahkan madu untuk pemanis.
-    Hindari pemanis buatan dan soft drink
-    Hindari penggunaan air yang mengandung Chlorine (kaporit) dan Flouride
-    Konsumsilah air minum yang berkualitas baik.
-    Konsumsilah banyak vitamin C tetapi tidak melebih 5 gram per hari.
-    Hindari produk-produk kedelei
-    Konsumsi suplemen Chorophyll
-    Lakukan diet alkali

Demikian terapi/ pengobatan kanker, mudah-mudahan bermanfaat.
0 Komentar untuk "Obat Kanker"
Back To Top