CURHAT Menebar Manfaat

Terapi Air Putih Plus Obati Sakit Gigi. Hasilnya Dahsyat!!!.

Terapi Air Putih Plus berhasil  sembuhkan sakit gigi dengan 2x lebih cepat dari resep dokter!!!. Anda Tidak Percaya?. Ini adalah pengalaman  aku sendiri ketika kemarin sakit gigi, gusi bengkak dan bernanah. Istriku menelpon sepupunya yang dokter gigi minta resep obat sakit gigi. Dia pun memberi resep untuk diminum sampai empat hari. Aku sangat menghargai  istriku atas perhatian dan usahanya .. .dengan pura-pura minum obat yang dia beli. Sebenarnya aku punya resep alternatif dan aku berfikir siapa lagi yang bisa membuktikan selain aku sendiri. Alhamdulillah atas izin Alloh SWT. aku sembuh dalam dua hari !!!.

Jika Anda pernah sakit gigi pasti Anda bisa membayangkan kembali betapa tersiksanya aku waktu itu. Sakit  “cenat-cenut” karena gigi berlubang, atau radang gusi (gingivitis) dan bernanah (abses) membuat aku tidak bisa tidur ditambah kepala pusing dan demam karena menahan rasa sakit. Jika aku pergi ke dokter maka gigiku tidak akan langsung ditambal apalagi dicabut, tetapi aku akan diberi obat untuk memulihkan gusi ku yang bermasalah. Aku akan diberi resep dengan minimal tiga macam obat; pertama obat pereda sakit, kedua obat untuk gusi bengkak dan ketiga antibiotik. Setelah gusiku sudah pulih, barulah dokter akan menangani gigiku.

Berawal dari resep dokter gigi … aku mendapat inspirasi bahwa resep obat alternatif untuk sakit gigi  ada tiga juga dan di artikel ini aku ingin berbagi dengan Anda, pembaca  setia blogku.

Resep Obat Alternatif untuk sakit gigi:

1.       pemijatan di titik-titik tertentu,
2.       kemudian berkumur dengan mouthwash plus,
3.       dan melakukan terapi air putih plus.

Jika dianalogikan dengan resep obat dokter maka pemijatan di titik-titik tertentu adalah sebagai obat pereda sakit. Pemijatan saat gigi dan gusi sakit …pasti bertambah sangat luar biasa sakitnya, tetapi itu tidak berlangsung lama. Tiga puluh menit sampai satu jam setelah pemijatan Anda akan merasakan sakit itu mereda asalkan titik-titiknya dan kekuatan pijatnya tepat. Titik-titik utamanya adalah sbb:
Ta Yin : di akar gigi geraham kedua, tepatnya bila mulut digembungkan ada cekungan
Cia Ce : bila menggigit keras tampak ada benjolan otot, itulah titiknya.


Kemudian obat keduanya adalah Mouthwash Plus. Obat kumur ini memulihkan gusi bengkak
radang dan bernanah. Mengapa harus dengan Mouthwash Plus?.  Karena saat gusi bengkak atau radang dan bernanah, biasanya giginya goyang. Menyikat gigi saat demikian akan membuat gigi bertambah sakit dan gusi tidak kunjung pulih. Maka berkumur dengan Mouthwah Plus selain akan membersihkan gigi dari sisa makanan sekaligus membunuh kuman dari luar gigi dan gusi.

Obat yang ketiga yaitu terapi air putih plus yang berfungsi sebagai antibiotik. Terapi air putih dengan Oxygenated Water membuat tubuh “kaya akan oksigen” yang akan membunuh kuman dari dalam. Demam, dan pusing kepala saat sakit gigi  juga akan mereda dengan minum oxygenated water. Dengan demikian Terapi air putih dengan oxygenated water merupakan rangkaian terapi yang tidak bisa dipisahkan dengan terapi pemijatan dan terapi kumur sebagai  terapi alternatif untuk sakit gigi.

Selamat Mencoba.


0 Komentar untuk "Terapi Air Putih Plus Obati Sakit Gigi. Hasilnya Dahsyat!!!."
Back To Top