CURHAT Menebar Manfaat

Terapi Air Putih Plus. Satu Obat untuk banyak Penyakit

Apakah ada satu obat untuk banyak penyaklit?.. Jawabanya ada, yaitu : Terapi Air Putih Plus. Terapi ini adalah menjadi penyempurna terapi yang sudah lama ada, yaitu terapi air putih. Kemudian untuk mendapat manfaat maksimal dari terapi ini dipakailah air beroksigen (oxygejated water) sebagai pengganti air putih biasa.

Apa penyebab timbulnya  penyakit ?.
Menurut Dr. Stephen Levine bahwa, “pada setiap penyakit serius/ berat, ditemukan kondisi dimana oksigen berada pada tingkat yang rendah. Kekurangan oksigen pada jaringan  adalah sebagai penyebab dasar dai semua penyakit degeneratif”. Menurut wikipedia, penyakit degeneratif adalah penyakit penyakit yang mengiringi proses penuaan, penyakit ini terjadi seiring dengan bertambahnya usia. Ada sekitar 50 penyakit degneratif, diantanya: penyakit jantung, diabetes, stroke, osteoporosis, dll. Kondisi kekurangan oksigen pada penderita, diperparah oleh pola hidup dan pola makan yang tidak sehat, serta maraknya makanan yang tidak sehat (junk food).
Dr. Otto Warburg dari Jerman mengatakan bahwa jika sebuah sel kehilangan 35 % oksigen selama 48 jam bisa menjadi kanker. Kemudian tubuh yang kadar oksigennya rendah menjadi lingkungan baik bagi pertumbuhan bakteri, virus, dan micro organisma jahat penyebab penyakit (pathogen)  karena mereka bersifat anaerobic.

Bagaimana cara megobati penyakit degeneratif?.
Jawabannya singkat, yaitu cukupi tubuh dengan oksigen. Menurut Dr. Norman McVea, “ketika tubuh kaya dengan oksigen, maka tubuh menghasikan cukup energi untuk mengoptimalkan metabolisme dan mengeluarkan akumulasi limbah racun dalam jaringan. Kekebalan alami hanya dapat dicapai ketika sistem kekebalan (immun) tidak terkubur oleh “tumpukan racun”. Proses detoksifikasi terjadi ketika oksigen dimasukkan ke dalam sistem kekebalan”. Dari pernyataan di atas, kita mendapat informasi bahwa proses penyembuhan dilakukan hanya dengan cara mengembalikan metabolime sel ketingkat optimal dengan didahului oleh detoksifikasi. Jadi jelas oksigen merupakan satu obat untuk banyak penyakit karena sifatnya sebagai agen detoksifikasi dan mengembalikan kesehatan sel.

Mengapa harus Oxygenated Water?
Oksigen yang bisa diserap dan masuk ke dalam sistem  peredaran darah hanya 15% dari yang dihisap paru-paru. Buruknya kondisi udara terutama di kota-kota besar mengurangi pasokan oksigen. Oleh karena itu dibutuhkan oxygenated water untuk suplemen oksigen. Menurut Dr. Pakdaman, bahwa oxygenated water dapat diserap melalui proses diffusi dan osmosis yang terjadi di sel-sel perut dan usus besar dan akan sampai ke sistem peredaran darah melalui pembuluh vena dengan  kinerjanya yang sama seperti oksigen yang diserap paru-paru.


0 Komentar untuk "Terapi Air Putih Plus. Satu Obat untuk banyak Penyakit"
Back To Top