CURHAT Menebar Manfaat

Bau Badan... Masalah buat Loe?

Jika Anda adalah orang yang selalu menjaga penampilan setiap saat maka pastilah anda yakin bahwa yang tidak kalah penting bagi Anda dari setiap penampilan Anda adalah bau badan Anda. Alhamdulillah, Anda patut bersyukur  jika selama ini Anda tidak punya masalah dengan yang satu ini. Tetapi jika Anda sudah berusaha tetapi Anda merasa belum maksimal mengatasi bau badan Anda maka ada sedikit tips mengatasinya berikut ini.

Pertama, kenali dulu apa penyebabnya. Penyebab utama dari bau badan adalah tumbuhnya bakteri di tubuh kita.  Ada juga beberapa makanan seperti daging dan makanan yang punya aroma kuat sebagai penyebabnya. Kebersihan badan yang kurang terjaga, serta lingkungan panas dan lembab yang membuat bakteri cepat berkembang biak pada bagian badan yang berkeringat dan cenderung tertutup. Di mana lagi kalo buka pada ketiak, kenapa?. Karena bakteri pembusuk (dan microorganisme pathogen lainnya ) hidupnya ”anaerob”. Dalam lingkungan yang tanpa oksigen, pathogen hidup, berkembang biak dan itu biasanya pada lingkungan yang tertutup. Ada juga beberapa penyakit yang membuat bau badan (contoh: diabetes) dan penyebab lainnya.

Kedua, cari cara yang paling efektif untuk menghilangkan masalah bau badan yaitu dengan menghilangkan penyebabnya. Menyemprotkan badan atau ketiak dengan Parfum sebelum penyebabnya dihilangkan malah akan membuat bau badan semakinmenjadi-jadi dan itu bukan cara yang efektif. Cara yang efektif adalah dengan menghilangkan bakteri ditubuh kita terlebih dahulu. Menjaga kebersihan badan itu yang paling utama. Mandilah minimal 2x sehari. Bersihkan bulu-bulu daerah ketiak.  Hindari makanan atau minuman yang beraroma kuat (bawang, alkohol, dll). Kemudian biasakan minum minuman beroksigen. Terapi air putih plus sangat baik untuk menjaga munculnya bakteri (dan pathogen) dari dalam tubuh. Badan yang “ kaya akan oksigen” akan menjadi lingkungan yang buruk bagi pathogen. Pathogen akan mati dengan adanya oksigen. Menyemprotkan Energze Water di daerah ketiak (obat luar) adalah cara yang efektif membunuh bakteri dari luar. Biarkan Energze water mengering di ketiak Anda, kemudian baru setelah itu semprotkan parfum ke badan dan pakaian Anda. Wangi parfum Anda akan terasa sangat segar ketika keringat Anda bebas bakteri.

Itulah sedikit tips yang efektif untuk menghilangkan bau badan. Selamat mencoba. Semoga berhasil. Amiin.
Artikerl-artikel Menarik lainnya:

Terapi Air Putih Plus bisa Menurunkan Berat Badan.
Tips Mengatasi Masalah Bau Badan
Terapi Air Putih Plus untuk Hipertensi
Tips Tetap Fit Saat Mudik Lebaran
Bersih Darah Tanpa Obat. Mau Tahu?
Satu Obat untuk Banyak Penyakit. Apakah Ada?
Tips Mengobati Diabetes yang Mudah dan Murah
Mengambil Manfaat Maksimal dari Terapi Air Putih
Hubungan Relaksasi dengan Terapi
Mitos Tentang Minuman Energi
Oksigen Unsur Terpenting dalam Tubuh Manusia
Tag : Catatan, Curhat
0 Komentar untuk "Bau Badan... Masalah buat Loe?"
Back To Top