CURHAT Menebar Manfaat

Doa buat Istriku

.

Malam ini pikiran dan perasaanku tidak karuan. Mau tidur enggak bisa. Mata melotot pun rasanya enggak enak. Pikiranku sebentar-sebentar melayang ke kampungku inget sama saudara-saudaraku yang mungkin sedang kumpul lantaran sepupuku besok mau menikah. Juga mamah dan bapakku sudah menunggu aku di sana. Tapi aku sedih enggak bisa pergi ke sana.

Ya Alloh, kalau ini kehendakMu, aku ikhlas menerimanya, tapi jika ini karena kesalahanku, mohon Engkau ampuni aku, Ya Alloh. Mudahkan jalan terbaik bagiku, tenangkan pikiranku.

Ya, Alloh.. aku mungkin bisa membuat-buat alasan kepada Mamah dan Bapakku. Tapi Engkau Ya Alloh Maha Mengetahui segalanya. Aku enggak mau membuat keadaan.... menjadi ribut.... Tapi, di sisi lain aku ingin istriku mengerti.... bahwa tidak semua segi kehidupan diukur dengan logika ... Ada suatu saat kita ukur dengan keimanan.

Tidak semua yang hilang dari diri kita membuat kita berkurang. Dan yang berkurang dari kita bukan berarti buruk, karena yang kita anggap buruk mungkin di sisi Alloh adalah baik. Aku sempat ingat satu ayat dalam Al-Qur’an (Surah 2:216) yang artinya ”Boleh jadi yang kamu benci itu mendatangkan kebaikan bagimu. Boleh jadi (pula) yang kamu sukai itu (akibatnya) buruk buatmu

Ya.. Alloh bukakan pintu hati istriku Ya Alloh....Berilah aku kemampuan untuk mendidik dan membimbing istriku. Ada beberapa jam lagi sampai besok pagi...agar istriku mengizinkan aku pergi....Amiin.

Technorati Profile
Tag : Curhat
0 Komentar untuk "Doa buat Istriku"
Back To Top