CURHAT Menebar Manfaat

PROMOSI TANPA IKLAN


Kalo Anda  seorang wanita kemudian bertemu dengan teman Anda sesama wanita yang memperlihatkan wajah cerahnya, dan terlihat berbeda dari waktu sebelumnya, maka Anda akan penasaran dan bertanya kepadanya " Wajah kamu kok kayaknya beda dech!", “Kamu pakai kosmetik apa?",  dll. Bagi Anda, ini pasti akan menjadi topik menarik untuk dibicarakan dengan teman Anda itu yang ujung ujungnya Anda pasti ingin mencoba pengalaman teman Anda yang telah berhasil merawat wajahnya....

Andai ada orang seperti teman Anda itu… maka dialah yang cocok dijadikan model promosi produk kosmetik. Dia telah melakukan promosi tanpa susah payah membuat iklan karena dia menjadi bukti dari kehebatan ptoduk kosmetik. Siapakah model itu?.. dialah ISTRIKU….. dia adalah salah seorang yang telah berhasil merawat wajahnya dengan produk kosmetik herbal. Kini wajah istriku jadi lebih bersih, lebih cerah dan lebih kecil pori-porinya…..dan hemm…lebih cantik…..

Benar juga…. ternyata bukti itu memiliki kekuatan daya jual yang tinggi….istriku kini menjadi penjual produk kosmetik yang dia pakai. Tanpa banyak bicara untuk beriklan dia mampu menjual produknya. Itulah sedikit pengalaman istriku yang membuat promosi tanpa iklan. Alhamdulillah .
0 Komentar untuk "PROMOSI TANPA IKLAN"
Back To Top