CURHAT... CURHAT-ku

Sabtu, 03 September 2011

BISNIS PASTI UNTUNG TERUS

Posted by Dedi Kusmayadi On 23.49 1 comment

Bagaimana reaksi Anda jika seandainya ada seseorang menawari Anda bisnis yang 100% pasti untung terus?. Anda pasti akan menyambutnya dengan antusias bukan?. Anda juga pasti akan melakukan semua saran dan memenuhi semua persyaratan bisnis itu bukan?.
Sekarang bagaimana jika seandainya artikel yang sedang Anda baca ini menawarkan bisnis yang 100 % untung terus?. Tentunya Anda akan membaca artikel ini dengan serius dan akan mengikuti semua petunjuknya bukan?. STOP !!!, Anda tidak perlu berandai-andai lagi, karena Anda betul-betul akan mendapatkan ilmu tentang bisnis itu!. Dalam Artikel ini Anda benar-benar akan mendapatkan petunjuk mengenai Bisnis pasti 100% untung terus. Apakah Anda mengira ini adalah bisnis Online?, bisnis FOREX?, atau MLM?. Bukaaan!!! itu semua. Ini adalah bisnis terbaik dari yang terbaik. Jadi, sekarang fokuskan perhatian Anda pada artikel ini, STOP!!! semua aktivitas yang mengganggu perhatian Anda karena HARI INI Insya Alloh akan menjadi titik balik bagi kehidupan Anda selanjutnya!!.
Artikel ini berisi instruksi-intruksi yang pasti untuk menjadi seorang pebisnis yang UNTUNG TERUS dan dijamin tidak akan mengalami kerugian. Instruksi-instruksi ini dibuat oleh MAHA-PAKAR dan PEBISNIS yang tidak ada seorang pun yang menjadi TANDINGANNYA. Oleh karenanya Anda harus mengikuti segala INSTRUKSI-INSTRUKSINYA kalau Anda ingin SUKSES seperti yang Anda cita-citakan!!.
Sekarang siapkan mata, pikiran dan perhatian Anda pada kalimat yang saya kutip di bawah ini:
“Sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca kitab Allah (Al-Quran) dan mendirikan shalat dan menafkahkan sebahagian dari rezki yang Kami anugerahkan kepada mereka dengan diam-diam dan terang-terangan, mereka itu mengharapkan perniagaan yang tidak akan merugi”.
Sekarang Anda mulai tahu, siapa pemilik kalimat yang saya kutip ini?. Ya, Dia-lah ALLOH SWT. yang Maha Benar, AL-HAQ. Oleh karenanya Asy-Syaikh As-Sa’di t mengatakan:
Al-Haq, Yang Maha Benar, pada Dzat dan sifat-Nya. Maka ada-Nya adalah suatu kepastian. Maha sempurna seluruh sifat-Nya. Dzat-Nya mengharuskan keberadaan-Nya, dan tiada keberadaan sesuatu dari suatu apapun kecuali dengan kehendak-Nya. Dialah yang masih tetap dan terus memiliki sifat keagungan, keindahan, dan kesempurnaan. Ucapan-Nya benar, perbuatan-Nya benar, perjumpaan dengan-Nya juga benar, para rasul-Nya benar, kitab-kitab-Nya benar, agama-Nyalah yang benar, ibadah kepada-Nya satu-satu-Nya adalah benar, dan segala sesuatu yang disandarkan kepada-Nya adalah bena”.
Jadi apakah ada alasan lain yang membuat Anda ragu?
 Dan katakanlah: ‘Yang benar telah datang dan yang batil telah lenyap.’ Sesungguhnya yang batil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap.” (Al-Isra’: 81)
Sekarang mari kita bahas firman Alloh SWT dalam QS:35-29 tersebut bahwa:
Orang-orang yang selalu untung dalam hidupnya di dunia dan akhirat adalah:
1.      yang selalu membaca Al-quran
2.      yang selalu mendirikan shalat
3.      yang selalu menafkahkan sebagian rezekinya.
Anda lihat yang saya beri cetak tebal adalah “yang selalu” artinya terus-menerus, istiqomah dalam melakukannya. Alhamdulillah jika selama ini kita sudah melakukan shalat,konsisten/ istiqomah, dan dilakukan di mesjid dengan berjamaah (bagi laki-laki muslim). Anda tahu bahwa sholat adalah
Sesungguhnya shalat itu mencegah dari (perbuatan- perbuatan) keji dan mungkar. Dan sesungguhnya mengingat Allah (shalat) adalah lebih besar (keutamaannya dari ibadat-ibadat yang lain). Dan Allah mengetahui apa yang kamu kerjakan. (QS Al-Ankabuut 45)
Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu', (yaitu) orang-orang yang meyakini, bahwa mereka akan menemui Tuhannya, dan bahwa mereka akan kembali kepada-Nya. (QS Al-Baqarah 45-46)
Apabila telah datang pertolongan Allah dan kemenangan, (QS An Nashr: 1)
Karena itu Allah memberikan kepada mereka pahala di dunia dan pahala yang baik di akhirat. Dan Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebaikan. (Ali 'Imran 148)
Mari kita renungkan firman Alloh SWT. di atas, bahwa shalat itu akan mendatangkan pertolongan Alloh dan kemenangan, kesuksesan di dunia dan akhirat. Tidak ada cara lain untuk sukses dunia dan akhirat itu kecuali selalu mendirikan shalat!!!.
Apakah itu cukup hanya dengan mendirikan shalat?. Tentu tidak, karena kita pun diperintahkan oleh Alloh SWT untuk selalu membaca Al-Quran. Perintah Alloh agar kita selalu membaca Al-Quran itu sebagaimana kita selalu melaksanakan shalat, firmaNya sbb:
Bacalah apa yang telah diwahyukan kepadamu, yaitu Al Kitab (Al Quran) dan dirikanlah shalat….(QS Al-Ankabuut 45)
Dan, mari kita renungkan ayat Al-Quran dan hadist sbb:
Dan bacalah Al Quran itu dengan perlahan-lahan. (Al Muzzammil:4)
Sesungguhnya Kami menurunkannya berupa Al Quran dengan berbahasa Arab, agar kamu memahaminya.( Yusuf: 2)
"Siapa yang membaca satu huruf dari Kitab Allah (Alquran ), ia akan mendapatkan satu kebaikan yang nilainya sama dengan 10 kali ganjaran (pahala). Aku tidak mengatakan alif lam mim itu satu huruf, tetapi alif satu huruf, lam satu huruf, dan mim satu huruf." (HR Tirmidzi).
Tidak ada balasan kebaikan kecuali kebaikan (pula). (Ar Rahmaan:60)


(Ini adalah) satu surat yang Kami turunkan dan Kami wajibkan (menjalankan hukum-hukum yang ada di dalam)nya….(An Nuur: 1)
Subhanalloh, Alloh SWT Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, melipat-gandakan pahala orang-orang Muslim sampai 1000%. Apakah ada lembaga keuangan(Bank) di Dunia ini yang bisa memberi keuntungan sedemikian besar?. Membaca Al-Quran dan memahami serta melaksanakan isinya adalah salah satu bentuk investasi yang sangat besar keuntungannya. MAKA jadikanlah ini BISNIS ANDA!!.
Kemudian yang harus dilatih agar bisa menjadi lahan BISNIS TERDAHSYAT adalah MENGINFAKKAN SEBAGIAN REZEKI yang telah Alloh SWT berikan kepada kita. Alloh SWT telah berfirman sbb:
Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah[166] adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui .(Al Baqarah: 261)
Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata:
Rasulullah saw. bersabda: Setiap hari, di mana para hamba memasuki waktu pagi, pasti ada dua malaikat yang turun. Satu di antara keduanya berdoa: "Ya Allah, berikanlah ganti kepada orang yang berinfak", dan yang satu lagi berdoa: "Ya Allah, berikanlah kemusnahan (kerugian) kepada orang yang enggan berinfak". (Shahih Muslim No.1678)



Rasulullah saw. bersabda: Tidaklah seorang yang bersedekah dengan harta yang baik, Allah tidak menerima kecuali yang baik, kecuali (Allah) Yang Maha Pengasih akan menerima sedekah itu dengan tangan kanan-Nya. Jika sedekah itu berupa sebuah kurma, maka di tangan Allah yang Maha Pengasih, sedekah itu akan bertambah sampai menjadi lebih besar dari gunung, sebagaimana seseorang di antara kalian membesarkan anak kudanya atau anak untanya. (Shahih Muslim No.1684)
Ketahuilah wahai saudaraku, pahala  berinfak itu bisa 700 kali lipat, bahkan lebih. Maka adakah lembaga keuangan (bank) di dunia ini yang bisa memberikan keuntungan 70000% ???. Jadi jelaslah bahwa  BERINFAK ADALAH BISNIS TERDAHSYAT.

Akhirnya marilah kita sama-sama merintis BISNIS YANG PASTI UNTUNG TERUS ini agar kita menjadi orang-orang yang SUKSES di DUNIA dan AKHIRAT. Amiin.



1 komentar:

Hanya dengan Menginstall Software Ini ke
PC / Komputer / Laptop Anda, dan Melakukan Sedikit "TRIK RAHASIA", Maka Saldo Rekening Bank Anda Akan Bertambah Ratusan Ribu Hingga Jutaan Rupiah Per Hari..!! Dan dijamin HALAL!!!

Info Lengkap Klik Link Dibawah ini :
http://softwarepsr.com/id70343