CURHAT Menebar Manfaat

Khasiat Kulit Buah Manggis 'sembuhkan' Penyakit Mematikan

Pengalaman kali ini aku kira sayang seandainya tidak aku tulis diblog aku. Soalnya keinginanku yang selama ini belum kesampaian pada akhirnya dapat juga, Alhamdulillah.... Begini ceritanya, aku dapat info yang di share dari saudaraku di dinding facebooknya. Info itu mengenai khasiat buah manggis termasuk kulit buah manggis. Dari judulnya aja sudah menarik perhatianku...Setelah membacanya aku jadi pingin buah manggis, alhamdulillah ternyata buah manggis gampang di dapat, tinggal pergi ke pasar aja. Lama -lama buah manggis jadi buah favoritku di rumah. Istriku tercinta sengaja selalu belikan aku buah manggis di pasar dekat rumahku.
Saudaraku kan bilang bahwa kulit buah manggis itu justru yang paling banyak khasiatnya....dan aku kepikiran untuk bikin jusnya...pikir aku sayang jika aku buang begitu saja kulitnya ......tapi ya..yang namanya enggak mau repot atau karena males...he..he..sampai tulisan ini dibuat, aku belum juga bikin  sendiri....sampai akhirnya aku menemukan Jus Miracle salah satu produk www. JoinSyariah.com (klik di sini)...Alhamdulillah kini aku enggak perlu repot-repot bikin sendiri karena sudah ada Jus Miracle dari www. JoinSyariah.com
Anda pembaca blog, ingin tahu kahsiatnya?..Inilah info yang saudaraku tulis:
Manggis ‘sembuhkan’ Penyakit Mematikan;

Anda pernah makan manggis? Buahnya berwarna putih, berkulit ungu kemerahan dan jika dimakan berasa manis, kecut, segar dan berserat.

Percaya atau tidak, buah manggis merupakan satu-satunya buah yang tidak pernah busuk walaupun didiamkan diatas tanah selama apapun. Malahan buah ini akan mengering dan menjadi kayu. Itu semua karena manggis memiliki antioksidan yang luar biasa.

Buah asli Indonesia ini punya keistimewaan tersendiri dibanding buah-buah lain jika dimanfaatkan, salah satunya adalah dapat menyembuhkan penyakit mematikan. Hal itu disebabkan karena manggis mengandung zat xanthones. Berdasarkan penelitian zat xanthones ini berkhasiat untuk mengatasi penyakit mematikan seperti kanker, diabetes, dan jantung.

Bukan hanya buahnya saja yang bisa dimanfaatkan, kulitnya pun berkhasiat.
•Kulit manggis bermanfaat untuk antikanker, antioksi dan mengatasi penyakit jantung koroner.

•Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasiyang berfungsi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dan bersifat apotosis sebagai penghancur sel kanker.
•Xanthones dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberculosis (TBC), asma, leukemia, antiinflamasi dan antidiare.

Dalam sejumlah literatur, ekstrak kulit manggis bersifat menghambat dan mendukung penghancuran sel kanker. Kandungan xanthones menjadi kunci untuk membantu melawan penyebaran sel kanker yang menyerang payudara, darah, hati, dan getah bening.

Buah manggis mengandung catechins yang terbukti dapat melawan radikal bebas yang ada dalam tubuh.

Mengkonsumsi buah manggis setiap hari sebagai makanan suplemen, akan mendapatkan zat antioksidan lebih banyak dibandingan suplemen manapun yang ditawarkan dalam obat-obatan.

Tak hanya itu saja, dalam buah manggis ada kandungan alpha-mangostin dan gamma-maostin yang bersifat antibakteri. Efektivitas alpha-magothin memiliki efektivitas yang sama baiknya dengan antibiotika yang berada di pasaran seperti amphicilin dam minocycline
bisnis e-miracle ASLI bersama Joinsyariah.com
0 Komentar untuk "Khasiat Kulit Buah Manggis 'sembuhkan' Penyakit Mematikan"
Back To Top